photo w_zpsnnzicugf.png
Wednesday 25 February 2015

Mengubah Akun Facebook Menjadi Fanspage


Hallo sobat, bagi seorang blogger mempunyai fanspage facebook merupakan suatu keharusan, selain sebagai salah satu persyaratan agar diterima oleh google adsense, fanspage facebook tentunya juga berguna sebagai media sobat blogger untuk promosi artikel pada blog sobat, tetapi mengurus fanspage facebook merupakan suatu yang cukup merepotkan, hal ini karena untuk mendapatkan like pada fanspage sobat merupakan suatu yang cukup susah (penulis ngomong cukup terus dari tadi *suara hati pembaca). Mendapatkan sepuluh like saja perhari sudah merupakan kebanggaan tersendiri. Lalu bagaimana cara mudah mendapatkan like pada fanspage facebook sobat ? jrengjrengjrengjrengggggg. Caranya yaitu dengan melakukan migrasi. Jadi maksudnya kami harus pindah dari suatu tempat ke tempat lain dulu biar dapat banyak likers ? *suara hati pembaca yang kebingungan. Daripada sobat tambah bingung, saya akan menjelaskan maksud dari migrasi ini, yaitu dengan mengubah akun akun facebook yang sudah memiliki banyak teman agar diubah menjadi fanspage facebook, teman pada akun facebook yang akan di migrasi ke fanspage secara otomatis akan menyukai akun facebook tadi. Masig bingung ???? Misalkan akun facebook saya mempunyai teman 4690 ketika saya migrasi / ubah akun facebook tersebut ke fanspage maka secara otomatis jumlah orang yang menyukai fanspage saya juga 4690 juga, udah pada ngerti kan ? Kemudian keluar lagi pertanyaan emangnya bisa ? Kalau gak bisa, gak bakal saya nulis artikel sepanjang ini keless :D *gaya anak gaul.

NB : Ketika akun facebook diubah menjadi fanspage maka semua foto, kiriman, status, grup, dll akan hilang


Biar gak penasaran, langsung saja saya kasih tutorial cara mengubah akun facebook menjadi fanspage

1. Masuk ke akun facebook sobat yang akan diubah ke fanspage
3. dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini
4. Lalu pilih kategori, Isi form yang ditampilkan, dan klik mulai
5. Akan keluar pesan konfirmasi, masukkan kata sandi sobat, lalu klik konfirmasi
6. Selesai :)

NB : Proses migrasi bisa saja mengalami kegagalan, ketika mengalami kegagalan, sobat bisa ulangi proses migrasi dari awal, jika mash mengalami kegagalan, tunggu sekitar 1 jam kemudian baru lakukan migrasi lagi. Saya sendiri tidak mengalami kegagalan ketika melakukan migrasi, pertama kali mencoba langsung berhasil pengaruh amal perbuatan HAHA


Terimakasih sudah menyempatkan membaca blog ini, saya berharap artikel ini dapat membantu sobat sekalian yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan like pada fanspage facebook. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman sobat :)


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Mr. Tama All Right Reserved