photo w_zpsnnzicugf.png
Friday 6 February 2015

[Komik] Kepribadian Golongan Darah O

Orang yang memiliki golongan darah O, mempunyai karakter atau kerpibadian yang paling fleksibel dibandingkan tipe darah lain. Hal ini menyebabkan golongan darah ini dikatakan yang paling dapat bertahan dalam keadaan apapun.

Orang bertipe golongan darah ini sering tidak memiliki keinginan kuat akan suatu tujuan, hal ini disebabkan karena ketidakjelasan tujuan mereka. Jika mereka sudah memiliki peluang/keinginan akan tujuan mereka, orang dengan golongan darah O tersebut akan berusaha meraih hal tersebut dengan memberikan semua kemampuannya.

Golongan darah O dikatakan memiliki karakter yang terbuka, energik, dan sosial tetapi mereka susah untuk menerima orang yang baru mereka kenal ke lingkup pertemenan mereka. Mereka juga suka menjadi pusat perhatian dan mereka disukai karena kejujuran dan rasa percaya diri mereka.

Berikut ini beberapa komik hasil karya kartunis Park Dong Sun tentang kepribadian Golongan Darah O






Baca Juga


2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hai, ini ada saya sediakan ebook gratis berisi full segala tips untuk memahami orang melalui golongan darah, dll. Download dan share ya :) http://www.mediafire.com/download/5yfy90e3eb1190y/Famous_Sign_%28Full_Translated_with_Bonus_Include%29_Version_8_%28Revised_for_4_April_2016%29.pdf
    (Di update seminggu sekali. Kalau ada appliance error, refresh atau enter ulang addressnya sekali atau beberapa kali)

    Dan cek channel youtube ini ya: https://www.youtube.com/channel/UClinfp085Arnxdrs_eZtiVg

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Mr. Tama All Right Reserved