photo w_zpsnnzicugf.png
Friday 27 February 2015

Cara Mendaftar Sebagai Publisher di KlikSaya


Setelah sebelumnya saya menjelaskan tentang cara menjelaskan cara mendapatkan uang dengan Google Adsense yang bisa sobat baca disini. Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mendapatkan uang dengan menggunakan jasa salah satu PPC (Pay Per Click) terbaik di Indonesia yaitu kliksaya. Kliksaya ini sudah dikenal oleh banyak blogger, dan bukan merupakan PPC scam. Untuk mendaftar di kliksaya pun tidak sesulit mendaftar di Google Adsense. Kliksaya tidak memiliki persyaratan serumit Google Adsense. Saya Blog ini saja yang sudah berkali-kali mengalami penolakan dari cewek Google Adsense (penulisnya kok kayak ngenes banget *suara hati pembaca) ketika pertama kali mendaftar di kliksaya langsung disetujui oleh pihak kliksaya, walaupun pada saat itu umur blog saya belum genap 1 bulan soal viewers jangan ditanya :D *sombong. Pada saat mendaftar di kliksaya, saya sempat salah mendaftar, saya mendaftar di www.kliksaya.com, ternyata jika mendaftar di situs tersebut kita mendaftar sebagai pengguna (orang yang mengajukan iklan), sedangkan untuk menjadi seorang publisher/penerbit, registrasi dilakukan di pub.kliksaya.com

Berikut ini langkah-langkah mendaftar di kliksaya
1. Buka situs pub.kliksaya.com
2.Lalu klik Join KlikSaya
3. Setelah itu akan muncul form pendaftaran, isi form pendaftaran, dan klik Daftar
Ingat pada saat mengisi email, diharapkan mengisi email yang valid, karena Password akan dikirimkan melalui email tersebut
4. Selanjutnya periksa email sobat, akan ada email masuk dari pihak KlikSaya yang berisi password id yang sobat daftarkan tadi
5. Selesai :) Setelah mendapatkan ID dan Password, sobat bisa login di KlikSaya  untuk mendapatkan iklan yang akan dipasang pada blog sobat

NB : Setelah login, sobat sebaiknya mengganti password dengan kata yang lebih mudah untuk diingat, kemudian sobat masukkan data bank yang akan sobat gunakan untuk menerima payout dari pihak KlikSaya

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan dikolom komentar :)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2012 Mr. Tama All Right Reserved