photo w_zpsnnzicugf.png
Sunday 22 February 2015

Cara Membuat dan Menampilkan Privacy Policy Pada Blog



Hallo setelah sebelumnya saya memposting cara membuat dan menampil disclaimer, pada postingan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana membuat Privacy Police.
Privacy Policy merupakan syarat yang digunakan para blogger untuk mengikuti Google Adsense,Privacy Policy juga tidak hanya di gunakan sebagai syarat untuk Adsense tetapi bisa juga  menunjukkan siapa Admin yang bisa dihubungi jika ingin menanyakan hal tentang situs tersebut, mengatur penggunaan artikel dan lain-lain. 
Langkah-langkah memasang disclaimer pada blog
1. Pertama-tama buka www.privacypolicyonline.com
2. Setelah itu akan terdapat form pendaftaran, isi form pendaftan tersebut
Pada bagian Advertisers ceklis pada iklan apa saja yang terdapat pada blog sobat. Karena blog saya tidak mempunyai iklan bagian Advertisers tidak ada yang saya ceklis
3. Selanjutnya klik Generate HTML, dan akan muncul Generated HTML
5. Selanjutnya buka blog sobat, lalu pilih Laman dan pilih Laman Baru
7. Klik HTML dan pastekan semua kode yang terdapat pada Generated HTML
Pada bagian Komentar Pembaca pilih Jangan bolehkan, lalu klik selesai
8. Klik Publikasi, Selesai :D

Setelah selesai membuat Privacy Police, selanjutnya menampilkan pada blog
Langkah-langkah untuk menampilkan Privacy Police pada blog
1. Buka blogger, selanjutnya klik tata letak
2. Pada gadget Pages klik edit (beda template beda gadget)
3. Selanjutnya conteng pada kolom Privacy Police, lalu klik simpan

4. Selesai

Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan melalui kolom komentar :)

16 komentar:

  1. bro, kok punya saya tidak mau dibuka y contact us ny? pdhal saya sudah pasang widget laman dan centang contact us ny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa dibuka gimana gan ? Bisa kasih penjelasan yang lebih detail ?

      Delete
  2. Jadi semua disatuin ya satu tag contact, policy privacy sama disclimer! Tapi kalau menempatkanya di pisahin seperti label bagaimana ya caranya? terimakasi Kunjungbalik gan ke:https://rekanwisata.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. terima kasih sangat bermanfaat sekali ...

    ReplyDelete
  4. sekali kali liat blog saya ya bang.. hhe
    https://sitewebsurvey.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. sangatttt membantu, memang lagi nyari,,monggo mampir https://naskahceritaislamianaksd.blogspot.co.id/ blog saya ya kang, maturnwun

    ReplyDelete
  6. mas, saya waktu masang privasy policy saat paste html dari privasy itu, kemudian ada warning, apa itu tidak masalah?

    ReplyDelete
  7. thanks atas infonya,sangat bermanfaat untuk blogger pemula seperti saya..
    ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  8. Terimakasih infonya gan sangat bermanfaat bagi blogger pemula seperti saya

    ReplyDelete
  9. Thanks infonya bang, mampir ya ke blog saya www.naadinfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Kok saya about us privacy policy nya ga tampil di blog om

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Mr. Tama All Right Reserved