photo w_zpsnnzicugf.png
Saturday 28 March 2015

Kata-Kata Bijak Dari Film Spongebob Squarepants

Siapa diantara teman-teman yang suka menonton film spongebob ? walaupun film ini kartun biasanya ditonton oleh anak kecil, tetapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga menonton film kartun. Postingan kali ini saya akan membahas kata-kata mutiara yang berasal dari film Spongebob Squarepants. Langsung saja simak dibawah ya :)

Spongebob Squarepants



"Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali."
"Kau tidak bisa mengikuti keinginanmu sendiri. Semua ini harus diatur."
"Hari-hari seperti ini mungkin terjadi sekali ataupun dua kali dalam hidup ini, dan tiap detiknya berharga."
"Semua barang barang itu adalah kenangan."
"Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas."
"Tidak selamanya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka."
"Semua adil dalam cinta dan perang."
"Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup."
"Kau (Squidward) harus merasa bersyukur."
"Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal."
"Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas."
"Lagipula berbohong dan terus berbohong itu salah."
"Sekarang atau tidak selamanya."
"Menahan tangis itu tidak menyehatkan."
"Patty yang sempurna dibuat dengan cinta, bukan dengan sihir."
"Menggunggah jiwa yang hancur adalah kerja berat, tapi melakukan kebaikan itu enak rasanya."
"Semua menyimpan ketakutannya masing-masing."
"Bersih tidak akan bersih tanpa kotor, dan kita tidak akan tahu kotor tanpa adanya bersih."
"Hidup itu indah bukan."
"Tidak semua orang diberkati dengan wajah yang normal."
"Tidak ada keberanian, tidak ada kemenangan."
"Aku rasa kau harus berhenti menilai orang dari penampilannya saja."
"Kalau kita mau mencapai Krasty Krab kita harus bekerja sama, dan yang terbaik yang menang."
"Kita bisa melewati semuanya jika kita bersama-sama."
"Sebenarnya aku takut naik wahana ini, tapi aku tidak ingin membuatmu kecewa."
"Kau boleh mengambil spatulaku, tapi jika kau mengambil harga diriku, saat itulah aku marah."
"Kau tidak bisa mengubah dirimu sendiri. Kau adalah kau."

Patrick



"Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan."
"Jangan membiarkan hatimu pergi darimu, kecuali pikiranmu mempunyai kaki dan menjauhimu"
"Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!"
"Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu."
"Mudah datang, mudah pergi."
"Kadang saat aku gugup, aku lupa caranya berdiri."
"Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna."
"Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku.Itulah betapa aku membencimu."
"Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang-barangkuku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."
"Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis."
"Aku jelek dan aku bangga!!!."
"Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi."
"Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."
"Teman adalaah kekuatan."
"Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu..."
"Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya."
"Tidak pernah aku bayangkan diriku seperti susu yang tumpah."
"Ini kotak rahasiaku, kalau aku menceritakannya, maka namanya bukan rahasia lagi."
"Orang-orang menghargai orang yang menghargai diri sendiri."

Mr. Krabs



"Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan."
"Satu untuk semua dan semuanya untuk satu."
"Ingat waktu adalah uang, jika kau menyianyiakan waktumu maka kau menyianyiakan uangmu"
"Jangan melakukan apapun yang mungkin akan kita sesali"
"Semua masalah dapat diselesaikan dengan kerja keras"
"The money is always right"
"Tidak ada yang ke restoran untuk membeli atmosfer, mereka mencari makanan."
"Apa yang tidak membunuhmu di kesempatan pertama, biasanya kau akan sukses di kesempatan kedua."

Squidword Tentcles



"Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan."
"Seragam adalah simbol ketertindasan."
"Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok."
"Lain hari, lain ganjarannya"
"Untuk membuat kesuksesan, otot lebih dibutuhkan daripada senyum"
"Aku masih punya banyak pekerjaan sebelum menjadi terkenal"
"Kalau kita mau mencapai Krasty Krab kita harus bekerja sama, dan yang terbaik yang menang"
"Seni tidak bisa ditentukan oleh waktu, seni akan datang di saat semuanya sudah siap"
"Mereka tidak tahu seni, bahkan ketika mereka ditabrak oleh truk yang penuh dengan semen"

Sandy Cheeks



"Kalau kau ingin menjadi temanku, jadilah dirimu sendiri."
"Kau tidak perlu tahu segalanya tentang teman baikmu. Itulah yang membuat persahabatan itu menarik."
"Aku akan mengambil apa yang menjadi milikku."
"Pakaian berpengaruh besar terhadap pemakainya."
"Periksa dulu dirimu sebelum kamu memeriksa orang lain."

Plankton



"Mawar itu merah, kenanga itu biru,dominasi warna dunia ada padamu."
"Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali."
"Harapanmu adalah perintah bagiku"
"Hanya orang agresiflah yang bisa menaklukan dunia."

Gary



"Majikan! 3x kami (Hewan peliharaan) tidak ingin didandani dengan Emas, Permata, dan lainnya. Kami hanya ingin disayangi, dirawat dan juga dipelihara, bukan dihiasi seperti itu. Kami itu sama seperti kalian, tetapi kami tidak menyukai Emas dan Permata. Aku ingin membela keadilan dan kebenaran!"

Mrs. Puff



“Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.”

Polisi Bikini Bottom



"Lain kali berpikirlah sebelum bertindak."

Nenek Spongebob



"Kamu tidak perlu menjadi bayi untuk mendapat cinta kasih dari nenek."


Frank (Pemilik Toko Jahil)



"Jahil memberikan kesenangan kepada pelakunya."

Narrator
"Sampah sesorang merupakan harta bagi orang lain."
"Di Bikini Bottom kebahagiaan bahkan bisa ditemukan dibawah batu."

Patrick Naughtstar
Kau tidak perlu menang atau kalah dalam main petak umpet, yang penting adalah apa kau merasa senang

2 komentar:

Copyright © 2012 Mr. Tama All Right Reserved